COIGA BARU

Menu

Menu1

Jumat, 17 Februari 2017

Bulutangkis Beregu Campuran Asia 2017 > Indonesia Andalkan Tunggal Dan Ganda Putra Hadapi Jepang Di Perempatfinal

Ganda Ade Yusuf/Wahyu Nayaka Arya Pankaryanira menjadi andalan Indonesia untuk meraih angka menghadapi Jepang
Sumber Asli -- C0I -HO CHI MINH - Indonesia bertemu lawan berat pada perempatfinal Kejuaraan Bulutangkis Beregu Campuran Asia 2017. Tim Merah Putih harus berjumpa Jepang yang diprkuat peraih medali emas Olimpiade Rio de Janeiro, Brasil. Dalam upaya membendung Jepang, Indonesia mengandalkan tunggal dan ganda putra untuk mencuri poin.
    Indonesia melaju ke babak delapan besar setelah keluar sebagai juara Grup, dengan mengalahkan Malaysia dengan skor 3-2. Sedangkan Jepang ke perempat final sebagai runner up grup C kalah dari Thailand.
    Manajer tim Indonesia, Lius Pongoh mengatakan menghadapi Jepang tidaklah mudah. Tim Negeri Matahari Terbit itu turun dengan pemain andalan seperti peraih medali emas Olimpiade Rio 2017, Misaki Matsutomo/Ayaka Takahashi, tunggal putri Akane Yamaguchi dan sederet nama lainnya.
    Meski begitu, Lius menyatakan, Indonesia masih punya peluang. Dia mengharapkan Indonesia bisa mencuri poin dari sektor tunggal putra dan ganda putra.
    “Dengan Jepang masih fifty-fifty, peluangnya dari nomor tunggal putra dan ganda putra,” kata Lius seperti dikutip situs resmi Badminton Indonesia, Jumat (17/2). (COI-1)

Jadwal perempat final Asia Mixed Team Championships 2017:

– China vs Malaysia
– Indonesia vs Jepang
– Thailand vs India
– Korea vs Taiwan
***
-->

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

BERITA TOP

KAMI dari COI melayani pembuatan PRESS RELEASE atau TULISAN OLAHRAGA dan siap membantu menggelar JUMPA PERS dengan mengundang wartawan media cetak dan televisi sesuai pilihan Anda. CP: 082110068127 atau email ke akumemangcoi@yahoo.com

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA