COIGA BARU

Menu

Menu1

Rabu, 15 Februari 2017

Bulutangkis Beregu Campuran Asia > Jangan Lengah, Lawan Sri Lanka Harus Sapu Bersih

Tim bulutangkis Indonesia siap berlaga pada a Asia Mixed Team Championships 2017 melawan Sri Lanka di Nguyen Du Cultural Sport Club, Hanoi, Vietnam, Rabu (15/2/2017).
Sumber Asli -- C0I - HO CHI MINH – Manajer tim Indonesia Lius Pongoh meminta pemain tetap waspada dan jangan lengah saat tampil pada laga perdana Asia Mixed Team Championships 2017 melawan Sri Lanka di Nguyen Du Cultural Sport Club, Rabu (15/2/2017). Ini demi target sapu bersih poin bisa tercapai.

“Di atas kertas mestinya kami bisa sapu bersih. Kami harus optimis, tapi tetap tidak boleh lengah. Pertandingan ini juga harus dioptimalkan untuk penguasaan lapangan. Karena setelah Sri Lanka nanti, kami akan langsung berhadapan dengan Malaysia. Perbedaannya bisa dibilang cukup jauh,” ujar Lius seperti dikutip dari Badmintonindonesia.

Ditanya mengenai masalag formasi yang akan diterapkan pada laga perdana nanti, Lius mengatakan masih mendiskusikannya dengan para pelatih. Diakuinya, karena pelatih lebih tahu tentang kesiapan para pemain.

“Masalah formasi masih akan didiskusikan dengan para pelatih. Pelatih harus mempertimbangkan banyak hal terkait lawan. Termasuk juga kondisi lapangan yang berubah. Karena kemarin dua kali latihan lapangannya tidak pakai AC, tapi pas pertandingan nanti kan pakai. Jadi perlu diantisipasi juga,” kata Lius lagi.

Indonesia sendiri berada di Grup B bersama Sri Langka dan Malaysia. Pada Selasa (14/2) kemarin, Malaysia dan Sri Lanka sudah menyelesaikan laga pertama di mana Negeri Jiran menang telak 5-0 dari Sri Lanka.
***
-->

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERITA TOP

KAMI dari COI melayani pembuatan PRESS RELEASE atau TULISAN OLAHRAGA dan siap membantu menggelar JUMPA PERS dengan mengundang wartawan media cetak dan televisi sesuai pilihan Anda. CP: 082110068127 atau email ke akumemangcoi@yahoo.com

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA