COIGA BARU

Menu

Menu1

Rabu, 08 Februari 2017

PIALA PRESIDEN 2017 > Hanya Puluhan Orang Saksikan PSCS Cilacap Tekuk Perseru Serui

PSCS Cilacap  menaklukkan Perseru Serui pada kompetisi Piala Presiden 2017 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Jawa Timur, Rabu.

Sumber Asli -- C0I -PAMEKASAN - PSCS Cilacap berhasil menaklukkan Perseru Serui pada babak penyisihan kompetisi Piala Presiden 2017 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Jawa Timur, Rabu. Gol PSCS dicetak oleh Arief Yulianto pada menit ke-45 dan skor 1-0 untuk klub sepak bola asal Cilacap, Jawa Tengah, ini berakhir hingga peluit panjang ditiup wasit, pertanda pertandingan telah usai.


"Kekalahan ini akan menjadi evaluasi kami untuk pertandingan berikutnya," kata Pelatih Perseru Serui Yusak Yusanto dalam keterangan persnya seusai pertandingan.

Pertandingan antara Perseru Serui melawan PSCS Cilacap merupakan pertandingan pertama pada kompetisi Piala Presiden Grup E yang digelar di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Desa Ceguk, Kecamatan Tlanakan, Pamekasan ini.

Pelatih PSCS Cilacap Gatot Barnowo menyatakan, kemenangan tim karena anak asuhnya sudah siap dari segi mental, sehingga mampu menjadi pemenang meski beda kasta.

"Adik-adik kami sudah siap, baik secara fisik maupun mental," katanya.

Pada pertandingan yang disiarkan langsung di Indosiar ini, tidak banyak suporter dari kedua tim yang datang ke stadion.

Hanya puluhan orang terlihat di tribun bagian utara untuk PSCS Cilacap, sedangkan Perseru Serui tidak ada sama sekali.

Stadion Gelora Ratu Pamelingan sebenarnya merupakan stadion yang baru diresmikan pada 18 Desember 2016.

Laga kompetisi Piala Presiden digelar di Stadion Pamekasan, karena stadion ini dinilai layak. Selain baru, kapasitas penonton juga sengat banyak, yakni mencapai 22 ribu orang.

Selain itu, kualitas rumpuh juga bagus, dan bisa dijangkau penonton bola dari empat kabupaten di Pulau Madura, mulai dari Kabupaten Bangkalan, Sampang, Pamekasan dan Kabupaten Sumenep.


***
-->

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERITA TOP

KAMI dari COI melayani pembuatan PRESS RELEASE atau TULISAN OLAHRAGA dan siap membantu menggelar JUMPA PERS dengan mengundang wartawan media cetak dan televisi sesuai pilihan Anda. CP: 082110068127 atau email ke akumemangcoi@yahoo.com

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA