COIGA BARU

Menu

Menu1

Senin, 08 April 2013

Djohar Arifin Tak Permasalahkan Penunjukan RD

Sumber Asli -- C0I - Posisi pelatih timnas U-23 yang akhir-akhir ini menjadi perdebatan mulai sedikit menemui titik terang. Ketua Umum Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Djohar Arifin Husin menyatakan tidak mempermasalahkan jika timnas yang dipersiapkan ke SEA Games Myanmar 2013 dilatih oleh Rahmad Darmawan.


''Saya tidak pernah mempermasalahkan RD jadi pelatih timnas U-23. RD juga orang kita kok,'' kata Djohar di Kantor PSSI, Senayan, Jakarta, Senin (8/4).

Djohar menjelaskan bahwa proses pembentukan timnas U-23 menuju SEA Games Mynmar 2013 sudah diserahkan ke Satuan Pelaksana (Satlak Prima) Surya Dharma. Djohar mengaku tidak akan mengganggu proses pelatnas yang akan dilaksanakan Satlak Prima.

''Satlak sudah menentukan pelatih. Kami tidak akan mengganggu atau membongkar. Kami tidak ingin ada benturan untuk persiapan tim,'' katanya.

Posisi pelatih timnas U-23 memang sempat menuai perdebatan setelah sebelumnya Surya Dhama mewacanakan mengangkat RD sebagai pelatih timnas U-23. Sedangkan Aji Santoso yang sebelumnya menempati posisi pelatih timnas U-23 akan diplot menjadi asisten pelatih membantu RD. Masalah ini kian rumit setelah pelatih timnas senior Luis Manuel Blanco juga ditunjuk Badan Tim Nasional (BTN) sebagai pelatih kepala U-23.
- ***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERITA TOP

KAMI dari COI melayani pembuatan PRESS RELEASE atau TULISAN OLAHRAGA dan siap membantu menggelar JUMPA PERS dengan mengundang wartawan media cetak dan televisi sesuai pilihan Anda. CP: 082110068127 atau email ke akumemangcoi@yahoo.com

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA